Sukses


Manajer Liverpool Sebut Sadio Mane Seperti Michael Jordan

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp menyebut Sadio Mane seperti pemain bola basket legendaris, Michael Jordan, saat Liverpool menang 5-0 atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-36 Premier League. Mane mencetak dua gol pada laga tersebut.

“Sadio Mane selalu memiliki kemampuan untuk membuat kejutan. Namun, ia lebih sering menunjukkan kalau dirinya adalah kreator serangan bukan finisher,” ujar Klopp.

“Pada musim ini, Mane membuktikan kalau ia bisa bermain sebagai striker. Ia bisa melompat tinggi untuk menyundul bola. Saya melihat Mane seperti Michael Jordan.”

“Sundulan ketiga, Mane terlihat seperti terbang dan melayang di udara. Sayagnya, bola membentur tiang gawang. Itu akan menjadi gol yang sangat keren,” ungkap Klopp.

Dua gol yang dicetak Mane membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang baru akan melawan Burnley pada Minggu (28/4/2019).

Mane juga membuat catatan spesial dengan dua gol tersebut. Kini, Mane ada peringkat kedua dalam daftar pencetak gol Premier League 2018-19. Mane sudah mencetak 20 gol untuk Liverpool hingga pekan ke-36.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk para Pengumpan Liverpool

Selain memuji Sadio Mane dan Mohamed Salah yang menyumbang masing-masing dua gol, Klopp juga memberikan pujian untuk pemain lainnya yang andal dalam mengirimkan umpan lambung.

“Mane dan Salah tidak bisa mencetak gol jika tidak memiliki rekan yang hebat. Para pemain yang berada di sisi dan tengah lapangan kerap mengirimkan umpan matang ke pertahanan lawan.”

“Mereka juga harus mendapat pujian karena kontribusinya sangat positif,” ungkap Klopp.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Kalahkan Wakil Vietnam, Aldila Sutjiadi Raih Emas Tenis Tunggal Putri SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer