Sukses


Virgil Van Dijk Emoh Komentari Kans Rebut Ballon d'Or

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menolak membicarakan kans meraih Ballon d'Or pada tahun ini. Dia ingin berkonsentrasi penuh pada laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.  

Pembicaraann soal Ballon d'Or mencuat setelah Van Dijk dinobatkan sebagai peraih gelar PFA Player of The Year pada Minggu (28/4/2019). Dia mulai digadang-gadang layak bersaing dengan pemain-pemain elite dunia untuk memperebutkan penghargaan bergengsi itu. 

Namun, bek termahal di dunia tersebut mengaku masih harus banyak membuktikan diri sebelum bicara tentang Ballon d'Or. Dia merasa belum sejajar dengan pemain-pemain elite dunia, termasuk bintang Barcelona, Lionel Messi. 

"Saya sangat senang dengan performa saat ini, bagaimana saya tampil konsisten, dan saya juga dalam kondisi fit," kata Van Dijk, seperti dilansir Daily Mail, Senin (29/4/2019). 

"Yang saya perlukan sekarang adalah jangan melihat terlalu jauh ke depan," imbuh pemain asal Belanda tersebut.  

Daripada memikirkan pencapaian pribadi, Virgil van Dijk ingin berkonsentrasi menghadapi rival-rival berat yang akan dihadapi Liverpool pada sisa musim ini. 

Tantangan pertama Liverpool adalah laga kontra Barcelona yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini. Setelah itu, The Reds akan menghadapi Newcastle United pada lanjutan Premier League musim ini. Saat ini, Liverpool sedang bersaing ketat melawan Manchester City pada pacuan juara Premier League. 

"Sekarang kami dalam persaingan ketat perebutan ketat. Di semifinal Liga Champions, kami menghadapi tim fantastis, mungkin para pemain terbaik akan bermain. Kami hanya menjalani laga demi laga," kata Van Dijk. 

"Bagi kami sekarang saatnya fokus ke Barcelona di tengah pekan dan kemudian kami punya laga besar di Newcastle. Jadi saya tak mau terlalu jauh melihat ke depan," tegas Virgil van Dijk.  

 

 

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer