Sukses


Pamer Jersey Baru, Chelsea Tuai Polemik

Bola.com, London - Chelsea mendapat berbagai macam respons dari suporter mereka setelah memamerkan jersey anyar klub. Suporter The Blues menyimpulkan kalau Chelsea masih akan diperkuat Eden Hazard pada musim mendatang.

Pada teaser jersey baru Chelsea, Eden Hazard masih menjadi satu di antara pemain yang menjadi model. Tidak hanya itu, Hazard tampil seperti sosok pemimpin skuat Chelsea.

Hal itu menimbulkan indikasi kalau Hazard tidak akan meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang.

"Hazard masih ada di video jersey baru Chelsea, berarti ia akan bertahan," ujar seorang suporter.

"Jersey baru Chelsea terlihat bagus dipakai Hazard. Ia akan bertahan, saya yakin itu. Kalau tidak, Chelsea tak akan menggunakannya sebagai model," kata suporter Chelsea yang lainnya.

Namun, bukan hanya respons positif yang didapat Chelsea. Ada juga suporter yang mengatakan kalau Chelsea telah memberikan harapan palsu.

"Chelsea benar-benar membuat keputusan yang keliru dengan menggunakan Hazard sebagai model utama. Padahal, ia akan pindah ke Real Madrid."

2 dari 2 halaman

Masa Depan Eden Hazard Masih Tanda Tanya

Eden Hazard belum kunjung menyepakati kontrak baru bersama Chelsea. Kontraknya yang sekarang akan berakhir pada Juni 2020.

Hazard disebut sengaja melakukan hal tersebut agar Chelsea menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Belgia itu sudah ingin hijrah ke Real Madrid.

Kabarnya, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan harga dengan Chelsea. Hazard disebut akan ditebus dengan harga mencapai 100 juta pound.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer