Sukses


Aubameyang Tak Ingin Arsenal Menghadapi Chelsea di Final Liga Europa

Jakarta Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berharap tak harus menghadapi Chelsea di final Liga Europa. Menurutnya, menghadapi Frankfurt akan lebih baik bagi The Gunners.

Arsenal tinggal selangkah lagi menuju final Liga Europa. Kemenangan 3-1 atas Valencia di leg pertama semifinal memberikan The Gunners peluang lebih besar untuk tampil di pertandingan puncak.

Sementara itu, Chelsea masih berjuang untuk lolos ke final. The Blues hanya bermain imbang 1-1 melawan Frankfurt di leg pertama semifinal yang membuat klub London itu memiliki kans hanya 50 persen untuk melangkah ke final.

Arsenal dan Chelsea telah bertemu di Liga Inggris musim ini. Mereka sama-sama meraih kemenangan di kandang masing-masing. Namun, Aubameyang menilai Chelsea sangat sulit dikalahkan jika bertemu di final Liga Europa.

"Saya tidak mau menghadapi Chelsea di final. Lebih baik kami melawan Frankfurt," ujar Aubameyang seperti dilansir Metro.

"Kami pernah menghadapi Chelsea dan mereka adalah klub yang hebat. Namun saya pikir Frankfurt juga lawan yang sama sulitnya. Yang penting kami lolos dulu ke final. Semoga saja bisa terwujud," lanjutnya.

Arsenal memang memiliki keinginan kuat untuk bisa menjuarai Liga Europa musim ini. Menjadi juara di kompetisi kasta kedua Eropa itu kini menjadi satu-satunya cara agar The Gunners bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Sumber: Liputan6.com

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer