Sukses


Fans Sebut Liverpool Pantas Mendapat Trofi untuk Finis di Peringkat Kedua Premier League

Bola.com, Jakarta - Liverpool berjuang hingga titik darah penghabisan dalam persaingan memperebutkan titel Premier League musim ini melawan Manchester City. Meski begitu, hal itu tampaknya tetap tak akan cukup.

Sekalipun saat ini hanya berselisih satu poin dari Man City yang beraada di puncak (95), sekalipun The Reds mampu mengoleksi poin hingga 94. Dan jika menang pada laga terakhir musim ini, poin Liverpool menjadi 97. Torehan yang luar biasa.

Namun, itu pun tak akan cukup. Man City di atas angin untuk menyegel titel. Pada pertandingan terakhir, sulit mengharapkan The Citizen kalah dari tim papan bawah, Brighton & Hove Albion FC. 

Kenyataan ini sangat menyakitkan buat kalangan pencinta setia Liverpool. Mereka sudah begitu dekat dengan gelar, yang kali terakhir diraih pada 1990. Tetapi, upaya sampai detik terakhir itu pun, belum cukup.

Melihat situasi ini, salah seorang fans Liverpool bahkan berpikir layak buat pasukan Jurgen Klopp untuk menerima sebuah trofi sebagai penghargaan, sekalipun nantinya finis di peringkat kedua.

"Ini merupakan perburuan gelar yang sangat mencekam. Saya pikir kami harus mendapatkan trofi bahkan jika kami berada urutan kedua," kata penggemar bernama Cameron itu, ketika ditanyai Talksport.

Lantaran penasaran, Talksport lantas menanyai Cameron, sebaiknya trofi itu diberi nama apa.

"Ya, bisa Juara Bersama Premier League," jawabnya.

"Well, bukan juara bersama sih… Anda tak harus menamai itu, berikan saja trofinya pada Liverpool," lanjutnya.

"Jika kami mendapat poin 97, itu luar biasa. Alex Ferguson tak pernah mendapat poin sebanyak itu. Ini sangat fenomenal, terutama melawan City, tim yang membelanjakan seluruh uang mereka."

"Kami mencapai semifinal Liga Champions melawan Barcelona, apa yang mereka peroleh? Final Piala FA," ujar Cameron mengacu pada Man City.

"Kami sudah mendapat lima gelar Liga Champions, apa yang dilakukan yang lain," imbuhnya.

Laga terakhir Liverpool pada musim ini digelar pada Minggu (12/5/2019). The Reds akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Talk Sport

Video Populer

Foto Populer