Sukses


Solskjaer Pesimistis Manchester United Juarai Premier League Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan Setan Merah bakal sulit menjuarai Premier League musim depan. Menurutnya, MU harus realistis melihat gap besar dengan dua tim teratas, Manchester City dan Liverpool, pada musim ini. 

Saat ini, Manchester United tertinggal 29 poin dari tim sekota, Manchester City, yang menguasai klasemen sementara Premier League. MU juga sudah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, plus tanpa menggenggam gelar. 

Tim besutan Solskjaer, yang menempati peringkat enam klasemen, kini hanya tinggal bersaing dengan Arsenal pada laga terakhir. Kedua klub berebut untuk menempati peringkat kelima di klasemen akhir. 

"Saya perlu jujur bahwa bersaing untuk gelar (Premier League) musim depan bakal seperti keajaiban, karena kami tertinggal sangat jauh dalam perolehan poin," kata Solskjaer, seperti dilansir Telegraph, Jumat (10/5/2019). 

"Jadi musim depan, ya, kami harus memangkas gap itu. Jika kami bisa membuat gap yang tipis pada Februari, Maret, maka itu fantastis. Jika tidak, musim panas ini akan tentang pemain yang bisa tetap di sini hingga beberapa tahun ke depan," imbuh manajer asal Norwegia tersebut. 

Dalam beberapa tahun belakangan, Manchester United kerap mencari pemain yang berdampak kilat di bursa transfer. Alexis Sanchez, Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic, Angel Di Maria, Radamel Falcao, Bastian Schweinsteiger, dan Juan Mata merupakan contoh-contoh pemain yang dianggap bisa membawa dampak kilat, tapi tak semuanya berpengaruh positif mengangkat performa tim. 

Solskjaer tampaknya tak akan mengambil kebijakan serupa di Manchester United musim ini. Dia mengisyaratkan akan fokus mengembangkan talenta-talenta muda di Setan Merah.  

 

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer