Sukses


Wonderkid Manchester United Berpeluang Jadi Starter di Partai Penutup Premier League

Jakarta - Mason Greenwood berpeluang masuk tim utama Manchester United untuk kali pertama pada laga melawan Cardiff City, Minggu (12/5/2019). Pertandingan ini jadi laga penutup Setan Merah di pentas Premier League.

Greenwood sudah membela Manchester United di tiga pertandingan, seluruhnya sebagai pengganti. Usai debut melawan Paris Saint-Germain, penyerang berusia 17 tahun ini menghadapi Arsenal dan West Ham United.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer semula juga ingin menurunkannya pada duel melawan Huddersfield Town, Minggu (5/5/2019). Namun, dia terkena cedera.

"Semoga Mason siap dan bebas cedera di partai versus Cardiff," ungkap Solskjaer, dikutip Manchester Evening News.

Reputasi Greenwood mencuat berkat ketajaman di tim junior. Dia sudah menghasilkan 31 gol dan 12 assist bagi berbagai tim junior Manchester United.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Krisis Produktivitas

Greenwood diharapkan bisa mengatasi krisis produktivitas MU. Romelu Lukaku gagal mencetak gol di delapan laga terakhir, dengan Marcus Rashford mandul di enam partai.

Sedangkan Alexis Sanchez (16 pertandingan), Jesse Lingard (17), dan Anthony Martial (10) masing-masing cuma menyumbang satu gol dalam periode panjang.

"Kami harus bekerja keras untuk menciptakan peluang sehingga gol kembali hadir," ungkap Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer