Sukses


Jadwal Pekan Penutup Premier League: Manchester City dan Liverpool Menyongsong Takdir

Jakarta - Pada Minggu (12/5/2019) ini, tim juara Premier League musim ini bakal dapat diketahui. Tersisa dua tim yang berpeluang menjadi juara Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Di pekan terakhir Premier League ini, Manchester City dan Liverpool wajib menang untuk mengukuhkan diri sebagai pemenang.

Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 95 poin dari 37 laga. Berada di puncak klasemen membuat pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan.

Sementara posisi kedua dikuasai oleh Liverpool. The Reds, sebutan Liverpool, hanya berselisih satu poin dengan Manchester City.

Itu sebabnya peluang kedua tim untuk juara masih sangat terbuka. Meskipun City punya peluang yang lebih besar ketimbang Liverpool.

Di laga terakhir Liga Inggris, City akan menantang tuan rumah Brighton. Sementara Liverpool akan menantang Wolverhampton di Anfield.

Seluruh laga pekan ke-38 Liga Inggris akan digelar serentak pada pukul 21.00 WIB. Berikut ini jadwal Premier League pekan terakhir:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League Minggu (12/5/2019)

Brighton Vs Manchester City

Burnley Vs Arsenal

Crystal Palace Vs Bournemouth

Fulham Vs Newcastle

Leicester Vs Chelsea

Liverpool Vs Wolverhampton

Manchester United Vs Cardiff

Southampton Vs Huddersfield

Tottenham Vs Everton

Watford Vs West Ham

*) Kick-off berbarengan pukul 21.00 WIB.

 

 

Video Populer

Foto Populer