Sukses


Roman Abramovich Satu-satunya yang Bisa Mencegah Eden Hazard ke Real Madrid

Jakarta - Chelsea punya kekuatan finansial untuk mempertahankan Eden Hazard dari bujukan Real Madrid. Meski digadang-gadang sudah pasti hengkang, namun Chelsea diyakini masih bisa membujuk Hazard dengan kekuatan uang yang dimiliki.

Pendapat ini diungkapkan mantan pemain Tottenham Hotspur Tim Sherwood. Dia percaya kekuatan finansial Chelsea bisa jadi penentu masa depan Hazard.

Hazard merupakan pemain terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah menjadi senjata andalan Chelsea dalam beberapa musim dan perannya tidak bisa digantikan pemain lain.

Sayangnya, karier Hazard bertama The Blues tampaknya bakal segera berakhir. Rumor yang beredar dewasa ini mengatakan bahwa Hazard sudah pasti bergabung dengan Real Madrid. Dia sendiri juga beberapa kali mengindikasikan transfer tersebut.

Biar begitu, Chelsea mungkin tidak akan melepas Hazard begitu saja.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Ada di Tangan Pemilik

Real Madrid boleh saja merayu Chelsea dengan tawaran uang besar untuk Hazard, tetapi sepertinya Chelsea tidak akan terlalu tertarik. Klub London tersebut merupakan salah satu klub terkaya di Inggris, jadi Chelsea bisa saja mencegah kepergian Hazard.

"Pada akhirnya, keputusan ini ada di tangan Roman Abramovich yang bisa memilih apakah Eden Hazard akan meninggalkan Chelsea untuk Real Madrid di musim panas ini," buka Sherwood kepada Thesportreview.

"Ketika anda punya pemilik klub yang kaya raya, sulit bagi pemain untuk membuat keputusan. Jika Abramovich memutuskan tidak mau melepas Hazard, dia tidak perlu melakukannya. Dia tidak akan khawatir Hazard memasuki setahun terakhir di kontraknya."

3 dari 3 halaman

Pembelian Tepat

Di sisi lain, Sherwood percaya kehadiran Hazard bakal sangat bagus untuk Madrid. Dia yakin Hazard merupakan pemain sempurna yang memang sangat dibutuhkan Real Madrid saat ini.

"Real Madrid tidak hanya membutuhkan nama besar dengan sensasi yang mengikutinya, mereka memerlukan pemain yang benar-benar bisa melakukan pekerjaannya di lapangan supaya bisa bersaing dengan Barcelona lagi," sambung Sherwood.

"Eden Hazard merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia, dan dia berada di barisan setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo."

"Dia akan jadi tambahan yang sangat menarik untuk fans Real Madrid dan karena Zidane menyukai dia. Segala hal mendukung kepergiannya ke Real Madrid musim depan," tandasnya.

Beberapa pekan lalu, Eden Hazard disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid, dan Chelsea baru saja menyetujui transfer tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer