Sukses


Daftar Pemain Bebas Kontrak di 6 Klub Top Premier League

Bola.com - Premier League 2018-19 telah usai, Manchester City mengamankan gelar. Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mendapat kehormatan untuk mengangkat trofi. Namun, bisa jadi gelar Premier League tersebut adalah gelar terakhir kompetisi tersebut bagi Kompany.

Vincent Kompany menjadi satu di antara pahlawan Manchester City menjadi juara Premier League musim ini. Golnya ke gawang Leicester City pada laga pekan ke-37 menjadi kunci keberhasiln The Citizens.

Kompany, yang pernah mengalami cedera panjang, membuktikan kalau dirinya belum habis. Gol tersebut ditanggapi secara emosional seakan membuktikan kalau dirinya belum habis.

Gol tersebut juga menjadi jawaban bagi Kompany kalau ia masih pantas menjadi kapten tim tersebut pada musim mendatang. Sikap meosional yang ditunjukkan Kompany bisa dipahami, karena kontraknya bersama klub tersebut akan berakhir pada Juni mendatang.

Hingga saat ini, Kompany belum mendapat tawaran untuk menambah durasi kontraknya. Ia seperti berada di posisi Yaya Toure pada musim-musim terakhirnya di klub tersebut.

Usia 33 tahun di dunia sepak bola, merupakan usia yang tidak muda. Bisa dibilang kalau Kompany sudah berada pada fase akhir kariernya.

Namun, Kompany merasa kalau dirinya masih sanggup bersaing di papan atas Premier League. Setidaknya, ia masih bermain hingga dua musim berikutnya.

Manajemen Manchester City dituntut untuk mencari solusi karena bagaimana pun, Kompany telah memberikan kontribusi yang besar. Ia merupakan pemain bintang yang didatangkan ketika klub tersebut diakuisi oleh pengusaha dari Timur Tengah.

Kondisi tersebut tidak hanya terjadi di Manchester City saja. Berikut ini adalah para pemain dari enam klub teratas Premier League yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019:

2 dari 7 halaman

Arsenal

- Aaron Ramsey

- Danny Welbeck

- Stephan Lichtsteiner

- Denis Suarez (pinjam)

- Petr Cech (pensiun)

3 dari 7 halaman

Chelsea

- Olivier Giroud

- Gary Cahill

- Willy Caballero

- Robert Green

- Gonzalo Higuain (pinjam)

- Mateo Kovacic (pinjam)

4 dari 7 halaman

Liverpool

- Daniel Sturridge

- Alberto Moreno

- Connor Randall

5 dari 7 halaman

Manchester City

- Vincent Kompany

6 dari 7 halaman

Manchester United

- Ander Herrera

- Juan Mata

- Antonio Valencia

7 dari 7 halaman

Tottenham Hotspur

- Fernando Llorente

- Michel Vorm

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer