Sukses


Manchester United Siapkan Gaji Sensasional untuk Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut akan menaikkan gaji Marcus Rashford menjadi tiga kali lipat dari yang ia terima sekarang. Hal itu bertujuan agar Marcus Rashford mau bertahan di Manchester United.

Manchester United masih belum menemukan kesepakatan dengan Marcus Rashford untuk menambah durasi kontraknya di klub tersebut. Saat ini, kontrak Rashford hanya sampai Juni 2020 dengan opsi perpanjangan setahun. Maksimal, Rashford akan bertahan di Manchester United hingga 2021.

Tak ingin kondisi seperti David de Gea berulang, Manchester United ingin mengikat Rashford untuk waktu yang lebih lama. Masalahnya, Rashford belum yakin dengan masa depannya di Manchester United.

Hal itu membuat Barcelona datang untuk menggoda Rashford. Barcelona sedang mencari striker untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Rashford disebut sebagai satu di antara pemain yang memenuhi kriteria Barcelona.

Saat ini, Marcus Rashford menerima bayaran sebesar 75 juta pound per pekan. Manchester United siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan agar Rashford mau memastikan masa depannya bersama klub tersebut.

Manchester United disebut akan menaikkan gajinya mencapai tiga kali dari gajinya yang sekarang. Artinya, Rashford bisa menerima bayaran mencapai 225.000 pound per pekan dalam kontrak barunya nanti.

Jumlah tersebut akan menjadikan Rashford sebagai satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United. Namun, Rashford masih belum yakin dengan kelangsungan klub pada masa mendatang.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer