Sukses


Manajer Manchester United Siap Kehilangan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap membiarkan Paul Pogba angkat kaki dari Manchester United. Solskjaer tak ingin Pogba menjadi duri dalam daging, dalam usahanya mengembalikan kejayaan Manchester United.

Solskjaer sempat yakin kalau Pogba akan menjadi pemain kuncinya dalam usaha membangkitkan Manchester United. Namun, Pogba menunjukkan performa yang terus menurun pada akhir musim 2018-19.

Pogba disebut sebagai kambing hitam dalam kegagalan Manchester United. Hal itu membuat Pogba merasa tak nyaman dan ingin hengkang dari klub tersebut.

Kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid membuat Pogba tergoda untuk bergabung ke klub tersebut. Pogba disebut sudah berbicara kepada Solskjaer mengenai keinginannya itu.

Setelah gagal meyakinkan Pogba untuk bertahan, Solskjaer siap melepaskan gelandang asal Prancis itu. Solskjaer harus berbicara kepada Ed Woodward untuk mempersilakan Pogba angkat kaki.

Solskjaer menyadari kalau tekanan yang akan ia dapatkan sangat besar pada musim 2019-20, karena itu ia membutuhkan pemain yang siap berjuang matian-matian bersamanya.

Manchester United disebut mulai mempertimbangkan untuk melepas Pogba ke Real Madrid. Namun, The Red Devils ingin agar Real Madrid menebus Pogba dengan harga 120 juta pound.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer