Sukses


Manchester City Akan Fokus ke Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan timnya akan fokus mengejar gelar Liga Champions pada musim mendatang. Guardiola merasa gerah karena selalu ditanya kapan akan mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Champions.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya, kalau masa depan saya masih akan terus diperbincangkan, tak peduli juara Liga Champions atau tidak,” ujar Guardiola.

“Media tak pernah merasa cukup dengan pernyataan yang sudah saya keluarkan. Saya sangat mengerti hal itu, tetapi media tak pernah membuat saya merasa tenang.”

“Saya datang ke Barcelona dan beruntung bisa mendapatkan gelar Liga Champions. Hal itu membuat saya dibebankan ekspektasi yang sangat berlebihan.”

“Ke mana saya pergi, media akan selalu bertanya mengenai gelar Liga Champions. Musim sebelumnya, Manchester City menjadi juara dengan mengumpulkan poin yang menjadi rekor sepanjang masa Premier League, tetapi media masih bertanya tentang Liga Champions.”

“Mungkin untuk menjawab semuanya, musim depan kami akan fokus ke Liga Champions,” ungkap Guardiola.

Pada musim 2018-19, Manchester City mencetak sejarah dengan menyapu bersih gelar domestik di Inggris. Manchester City menjadi juara Premier League, Piala Liga dan Piala FA. Langkah Manchester City pada Liga Champions musim ini terhenti di perempat final setelah disingkirkan oleh Tottenham Hotspur.

Sumber: The 42

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer