Sukses


Manchester United Siap Bajak Transfer Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran kepada Antoine Griezmann. Manchester United akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain bintang asal Prancis itu.

Antoine Griezmann sudah menyatakan akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona disebut siap menampung Griezmann.

Tawaran sebesar 120 juta euro sudah siap disetorkan ke Atletico Madrid pada awal Juli mendatang. Namun, pergolakan terjadi di dalam skuat Barcelona.

Walaupun perwakilan Griezmann sudah mengakui adanya kontak dengan Barcelona, namun tidak berarti proses transfer akan berjalan mulus kalau ada resistensi dari skuat Blaugrana.

Hal itu membuat Manchester United mengambil ancang-ancang untuk melakukan pergerakan. The Red Devils juga berminat menebus Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, kakak dari Griezmann mengakui kalau adiknya tersebut adalah penggemar Manchester United. Namun, kondisi Manchester United yang sedang terseok-seok bisa membuat Griezmann mengurungkan niat untuk bergabung ke klub tersebut.

Selain itu, Griezmann akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi jika pindah ke Premier League. Namun, Manchester United siap mengambil risiko demi mendapatkan bintang incarannya itu.

2 dari 2 halaman

Ubah Pendirian Paul Pogba

Efek kedatangan Antoine Griezmann bisa membuat Paul Pogba megubah pendiriannya. Pogba sedang berusaha untuk angkat kaki dari klub, namun bisa saja keputusan tersebut berubah jika Griezmann hadir di skuat Manchester United.

Pobga merupakan teman dekat Griezmann di timnas Prancis. Selain itu, Griezmann juga dekat dengan keluarga Pogba.

kehadiran Griezmann juga bisa membuat performa Pogba terkatrol. Keduanya bisa menjadi pemain kunci Manchester United pada musim mendatang.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer