Sukses


Lille Beri Kode Keras ke Manchester United Kaitan dengan Pepe

Jakarta - Pelatih Lille, Christophe Galtier, memastikan timnya akan melepas Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Manchester United yang mengincarnya.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Harga pemain berusia 23 tahun itu mencapai 69 juta pound sterlting. Tetapi itu takkan menghalangi Manchester United yang ingin membangun tim kuat musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komentar Galtier

(AFP/Remy Gabalda)

"Nicolas Pepe akan pergi. Hidup seperti itu, sepak bola seperti itu. Dia adalah pemain dengan level tertinggi yang akan memiliki keputusan besar untuk memilih klub berikutnya," kata Galtier di Soccerway.

"Akan ada pertempuran antara tim-tim besar Eropa dalam memperebutkannya. Saya harap dia akan mengambil banyak waktu untuk memikirkannya dan melakukan risetnya," Galtier menambahkan.

Selain Manchester United, klub lain yang juga tertarik kepada Pepe adalah Arsenal. Namun, The Gunners terkendala masalah dana transfer.

Video Populer

Foto Populer