Sukses


Ingin Paul Pogba Bertahan, Manchester United Tawarkan Ban Kapten

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus mencari kapten baru menyusul kepergian Antonio Valencia pada akhir musim ini. Seperti diketahui, Valencia merupakan kapten Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir. 

Berkaitan dengan itu, Solskjaer tampaknya seperti hendak menyelam minum air. Ia disebut menawari Paul Pogba jabatan kapten tim.

Kegagalan setan merah lolos ke Liga Champions musim depan membuat masa depan Pogba belum jelas. Pogba telah dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Setan Merah berkukuh tidak akan menjual Pogba hingga kontraknya berakhir pada 2022, tapi semua itu tergantung Pogba.

Solskjaer dikabarkan tidak mau kehilangan Pogba begitu saja, ia siap melakukan apa saja agar Pogba tetap bertahan di Manchester United. Satu di antaranya dengan memberikannya ban kapten musim depan.

Solskjaer berharap Pogba bisa menjadi pemimpin rekan-rekannya, khususnya di lapangan.

Sebenarnya untuk ban kapten telah diserahkan kepada Ashley Young, tapi Solskjaer kabar manajer asal Norwegia itu akan mendatangkan bek kanan baru, bisa berdampak pada menit bermain Young. Alhasil, Young bisa saja akan jarang jadi starter.

Di sisi lain, Pogba pernah menjabat sebagai kapten Manchester United, namun jabatan itu dicabut saat era kepelatihan Jose Mourinho. Pogba dikabarkan terlibat pertikaian dengan manajernya ketika itu.

Saat ini Solskjaer dianggap memiliki hubungan baik dengan Pogba. Solskjaer berharap Pogba bisa mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim seandainya memutuskan bertahan di Old Trafford.

 

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Artikel Bola

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer