Sukses


Christian Pulisic Ogah Disamakan dengan Eden Hazard

Bola.com, London - Winger Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, resmi berseragam Chelsea pada Rabu (22/5/2019). Dia ingin menorehkan prestasi bersama The Blues dan enggan disamakan dengan Eden Hazard.

Pemain 20 tahun ini resmi ditebus Chelsea dari Borussia Dortmund dengan banderol yang mencapai 58 juta poundsterling (Rp 1 triliun), pada Januari 2019. Akan tetapi, dia tetap bertahan di Dortmund hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Kini, Christian Pulisic telah resmi berseragam skuat London Biru. Pulisic akan membela Chelsea hingga lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2024.

Kehadiran Christian Pulisic diharapkan dapat meningkatkan daya serang Chelsea pada musim depan. Dia pun digadang-gadang bakal menjadi penerus Eden Hazard yang santer disebut bakal hengkang ke Real Madrid, pada musim panas tahun ini.

"Eden adalah seorang pesepak bola yang fantastis, kita semua tahu itu dan saya akan senang jika bisa mendekatinya. Dia pemain yang hebat. Saya ingin datang, menjadi diri sendiri, dan melakukan yang terbaik," ujar Pulisic.

"Saya ingin menggunakan kemampuan saya, lari, kecepatan, dan kreativitas saya untuk membantu tim, terutama dalam mengakhiri serangan," paparnya.

"Saya berada di sini untuk mencetak gol dan menciptakan assist. Saya ingin memberikan dampak dan jadi pemain tim yang akan memberikan segalanya," ucap Christian Pulisic.

Sumber: Chelsea

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer