Sukses


Alexis Sanchez Asyik Jadi Aktor di Tengah Ketidakpastian Nasib di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Di tengah masa depannya yang tak pasti di Manchester United, Alexis Sanchez jadi pemberitaan di luar sepak bola. Mantan pemain Arsenal ini justru asyik meningkatkan prestasinya dalam bidang perfilman.

Alexis Sanchez bakal tampil dalam film berjudul 'Mi Amigo Alexis' yang dirilis mulai akhir Mei ini. Film itu hasil rumah produksi negara asalnya, Chile.

Sanchez jadi pemeran utama dalam film itu. Mi Amigo Alexis diangkat dari kisah nyata dari seorang bocah asal Chile yang sangat terinspirasi oleh sosok yang dianggap pahlawannya.

Ia mengunggah kabar ini melalui akun media sosial Instagram personalnya.

"Saya senang berpartisipasi dalam fim ini, sangat menyenangkan menikmati film ini bersama keluarga. 30 Mei, di bioskop," tulis Sanchez sembari berpromosi.

Hanya, kabar Sanchez jadi aktor ini ditanggapi kurang baik oleh sebagian fans. Mereka mengecam dan ada juga yang mengolok-olok Sanchez sebagai pemain mahal, namun ternyata karier profesionalnya selama ini merupakan "akting" semata.

Di sisi lain, musim 2018-2019 bukan musim yang bersahabat buat Sanchez. Ia hanya mengoleksi dua gol saja dalam semua ajang yang dilakoninya bersama Manchester United. Waktunya banyak dihabiskan untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.

Sanchez belakangan ini lantas dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. Dia disebut menuju Inter Milan.

Menurut Independent, klub Serie A itu berseida membuat penawaran buat pemain sayap 30 tahun itu, namun hanya jika sang pemain bersedia menurunkan besaran gajinya.

Alexis Sanchez menerima sekitar 500 ribu pound di Man United, di luar bonus. Jumlah itu dianggap besar bagi sebagian klub, yang membuat masa depannya di Manchester United hingga sekarang masih abu-abu.

Sumber: Sportbible

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer