Sukses


Dikaitkan dengan Juventus, Maurizio Sarri Masih Ingin Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, kerap dikabarkan bakal menjadi suksesor Massimiliano Allegri di Juventus. Namun, Sarri mengaku masih ingin tetap duduk di kursi manajer The Blues.

Pelatih asal Italia itu menjalani musim pertamanya bersama Chelsea. Meski gagal mempersembahkan gelar juara Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris, Maurizio Sarri berhasil membawa The Blues lolos ke final Liga Europa 2018-2019.

Meski begitu, kinerja Sarri dianggap belum memuaskan oleh mayoritas pendukung The Blues. Pasalnya, Chelsea tampil tak konsisten dan kerap kehilangan poin pada saat-saat krusial.

Alhasil, dia kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Padahal, pelatih 60 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2021.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan jasa Maurizio Sarri. Nantinya, Sarri akan menggantikan peran Massimiliano Allegri yang telah memutuskan untuk pergi dari Juve pada musim panas tahun ini.

"Saya memiliki dua tahun kontrak bersama Chelsea. Saya tidak punya kontrak dengan klub lain. Saya harus berbicara dengan klub saya setelah final (Liga Europa). Saya ingin tahu apakah mereka senang dengan saya," kata Sarri.

"Saya sangat menyukai Premier League. Saat ini, Premier League adalah liga yang paling penting di dunia. Sangat menyenangkan berada di sini, tetapi sekarang saatnya hanya untuk memikirkan final," paparnya.

"Saya sangat senang tinggal di Premier League, bersama Chelsea, salah satu klub paling penting di Premier League," ucap Maurizio Sarri.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer