Sukses


Janji Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United Musim Ini

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan berusaha sekuat tenaga agar Manchester United tidak memanen kegagalan pada musim 2019-2020.

Solskjaer kembali ke Old Trafford pada Desember 2019. Ia ditugaskan untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Dua bulan pertama Solskjaer melatih, segalanya berjalan dengan baik. Manchester United terus meraih hasil positif. Namun, memasuki bulan April, performa Jesse Lingard dkk. menurun drastis sehingga mereka harus finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League 2018-2019.

Solskjaer mengakui, debutnya sebagai manajer Manchester United tidak berjalan mulus. "Saya baru berada di sini selama lima bulan, dan saya mendapatkan energi saat bekerja di sini, namun sejujurnya, saya mendapatkan lebih banyak energi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut, rentetan hasil buruk itu membuat ia semakin bertekad untuk membenahi performa tim.

"Saya mendapatkan lebih banyak energi karena saya berdeterminasi untuk kembali sebagai seorang pelatih yang lebih baik dan juga tim yang lebih baik. Saya juga ingin membantu para pemain saya untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik."

"Meraih kemenangan memang terasa menyenangkan. Namun ketika kami mengalami musim seperti kemarin, saya rasa semua orang ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, karena mereka adalah pemain dan juga pelatih yang memiliki harga diri."

Solskajer juga menegaskan, timnya tidak akan terpaku dengan sejumlah hasil buruk musim lalu. Ia menyebut Manchester United sudah mempelajari kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan dan akan membenahi hal itu musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer