Sukses


Glen Johnson Dukung Frank Lampard Jadi Manajer Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Glen Johnson, mendukung rencana klub untuk menunjuk Frank Lampard sebagai manajer anyar klub. Lampard menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea.

Lampard menunjukkan performa yang positif bersama Derby County. Ia berpeluang mengantarkan klub tersebut tampil di Premier League pada musim mendatang.

Hal itu membuat manajemen Chelsea tergoda untuk membawa pulang Lampard ke Stamford Bridge. Saat ini, Chelsea disebut akan memecat Sarri pada akhir musim 2018-19.

Johnson yang pernah menjadi rekan Lampard di West Ham United, Chelsea dan timnas Inggris menyatakan dukungannya. Menurutnya, Lampard adalah sosok yang mengerti luar dalam Chelsea.

"Saya rasa, Frank Lampard akan menjadi manajer Chelsea suatu hari nanti. Mungkin hal itu akan terealisasi pada waktu dekat," ujar Johnson.

"Apakah ia bisa melakukan hal tersebut? Mungkin sekarang masih terlalu dini, namun saya yakin ia akan menjadi manajer yang sukses jika sudah merasakan banyak pengalaman."

"Saya sendiri berpendapat kalau masih terlalu dini untuknya menangani Chelsea. Namun, itu adalah fakta yang sangat menarik."

"Saya ingin agar ia kembali ke Chelsea. Ia bisa menjadi manajer yang hebat. Lampard adalah ikon klub. Ia akan menjadikan klub tersebut menghadapi berbagai masalah. Ia bisa memaksimalkan hasil didikan akademi," ungkap mantan pemain Chelsea tersebut.

2 dari 2 halaman

Resistensi Suporter

Rencana Chelsea untuk mendatangkan Frank Lampard tidak melulu mendapat sambutan positif dari suporter Chelsea. Menurut mereka, Lampard masih belum cukup pengalaman untuk menangani The Blues.

Suporter menyamakan Lampard dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tidak ingin manajemen terjebat nostalgia semata.

Karena itu, suporter Chelsea meminta manajemen untuk benar-benar mempertimbangkan manajer baru yang pantas, jika memutuskan untuk memecat Maurizio Sarri.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer