Sukses


Respons Lampard Setelah Ramai Diisukan Bakal Gantikan Sarri di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Derby County, Frank Lampard, semakin santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea. Lampard mengaku bisa memahami isu tersebut, namun mengklaim tak memikirkannya. 

Meski demikian, Lampard mengatakan akan mendiskusikan masa depannya dengan pemilk Derby County, Mel Morris, setelah final playoff Divisi Championship. 

"Saya memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya di sini. Saya tidak melihat lebih jauh daripada Senin (final playoff Championship, 27 Mei)," kata Lampard, seperti dilansir BBC, Sabtu (25/5/2019). 

"Saya akan duduk bersama Mel setelah pertandingan. Pertemuan itu memang sudah direncanakan jauh sebelum semua rumor ini. Tentu yang pertama melihat dulu hasil pada Senin, karena itu akan menentukan pembicaraan kami," imbuh dia. 

Lampard santer dihubungkan dengan Chelsea karena posisi Sarri disebut-sebut sudah di ujung tanduk. Pelatih Chelsea itu masih punya sisa kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge. Namun, kabarnya dia akan dipecat setelah final Liga Europa, Rabu (29/5/2019). 

Lampard dianggap cocok menggantikan Sarri karena menunjukkan prestasi apik di Derby County dan dinilai sangat mengenal Chelsea. Dia pernah 13 tahun berkiprah di Stamford Bridge sehingga sangat mengenal kultur klub berjuluk The Blues itu. 

"Itu jelas link yang jelas akan muncul. Mungkin isu itu mencuat karena kami berada di final, dan saya dihubung-hubungan (dengan Chelsea), karena 13 tahun di klub itu," urai pria berusia 40 tahun itu. 

"Tapi, saya tak ingin memikirkannya, saya tak ingin membicarakannya. Saya hanya ingin membicarakan tentang pertandingan Senin," tegas Frank Lampard

 

2 dari 2 halaman

Bos Derby County Tak Kaget

Bos Derby County, Morris, mengisyaratkan tidak kaget dengan rumor Lampard bakal ke Chelsea. "Frank selalu dikaitkan dengan Chelsea. Apakah ada yang terkejut ketika banyak orang tertarik kepadanya berkat apa yang dicapainya di sini?" kata Morris.  

"Gaya sepak bolanya fantastis," imbuh Morris memuji Lampard. 

"Sekarang Chelsea akan menjalani laga besar pada pekan depan. Kami juga akan melakoni pertandingan besar. Saya bisa menggaransi tak ada yang ingin fokus kepada hal selain dua pertandingan itu," ujar Morris.

Chelsea akan menjalani final Liga Europa menghadapi sesama tim Premier League, Chelsea, di Baku, Azerbaijan, pada Rabu (29/5/2019).  

 

Video Populer

Foto Populer