Sukses


Fans Manchester United Yakin De Ligt Beri Kode Ingin Pindah ke Old Trafford

Bola.com, Amsterdam - Fans Manchester United menilai kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, sudah memberi kode ingin hijrah ke Old Trafford. Kode yang dimaksud berupa tindakan De Ligt memberi tanda menyukai pada unggahan foto di Instagram milik mantan bek MU, Rio Ferdinand. 

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (25/5/2019), unggahan yang disukai De Ligt tersebut adalah foto selebrasi para pemain Manchester United saat menjuarai Liga Champions 2008 di Moskow, Rusia.  

Setan Merah sejak beberapa hari terakhir dikabarkan menjadi salah satu kandidat yang bisa mendapatkan De Ligt pada musim panas ini. Semula, kabar yang beredar lebih santer menyebut pemain berusia 19 tahun tersebut semakin merapat ke Barcelona. 

Namun, situasi dikabarkan berubah setelah Manchester United melakukan manuver baru. MU disebut-sebut menyodorkan nilai gaji menggiurkan yang sulit disaingi Barcelona. 

Rumor De Ligt dihubungkan dengan MU makin menggila ketika sang pemain ketahuan menyukai postingan Ferdinand. Fans Setan Merah langsung ramai berspekulasi.  

"Lindelof-De Ligt adalah impian. Wow," tulis salah satu fan Manchester United di Twitter, merujuk pada keinginan menduetkan De Ligt dan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU. 

 

 

2 dari 2 halaman

Properti Panas di Eropa

Namun, fan lain ragu De Ligt mau pindah ke Old Trafford. Apalagi klub Manchester merah tersebut gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, Barcelona akan main di kompetisia paling elite Eropa itu dan masuk daftar favorit juara seperti musim-musim sebelumnya. 

"Kepala Matthijs de Ligt perlu diperiksa jika sampai mempertimbangkan bergabung ke Manchester United," tulis fan tersebut.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu properti panas di Eropa setelah tampil moncer bersama Ajax musim ini. Dia ikut berperan besar mengantar Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions musim ini, sebelum didepak Tottenham Hotspur. 

Di sisi lain, Manchester United gagal tampil di Liga Champions karena hanya finis keenam pada Premier League 2018-2019.  

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer