Sukses


3 Bek Kanan Incaran Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United sedang berburu bek kanan untuk persiapan musim mendatang. Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah memiliki tiga nama pemain yang berpeluang didekati untuk direkrut Mancheter United.

Manchester United kehilangan Antonio Valencia yang kontraknya tidak diperpanjang. Hengkangnya Valencia membuat lubang di sektor bek kanan The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer sempat memainkan Ashley Young di posisi tersebut. Namun, pemilihan itu bukanlah alternatif jangka panjang.

Diogo Dalot dianggap belum siap untuk menjalani peran sebagai pilihan utama, sedangkan Matteo Darmian akan segera dilepas. Kondisi tersebut membuat Manchester United membutuhkan bek kanan baru.

Sebelumnya, Manchester United dikenal memiliki bek kanan yang solid. Sepanjang sejarah, The Red Devils pernah diperkuat Garry Neville dan Rafael da Silva.

Valencia bukan merupakan bek, namun Sir Alex Ferguson sukses mengonversi posisinya sebagai bek kanan. Hengkangnya Valencia menjadi akhir dari peninggalan Ferguson di posisi tersebut.

Manchester United siap membuka lembaran baru dengan mencari bek kanan yang bisa mengikuti jejak pendahulunya.

Berikut ini merupakan tiga bek kanan yang masuk dalam daftar incaran Manchester United:

2 dari 4 halaman

Ricardo Pereira - Leicester City

Ricardo Pereira menjalani musim perdananya di Premier League setelah bergabung dengan Leicester City. The Foxes menebusnya dari Porto dengan harga 22 juta euro.

Pada musim perdananya, Ricardo Pereira mencatatkan 35 penampilan di PRemier League. Ia mencetak dua gol dan menyumbang tujuh assist.

Statusnya yang merupakan pemain Portugal bisa menguntungkan Diogo Dalot. Dua pemain asal Portugal itu bisa bahu membahu di sektor bek kanan Manchester United.

3 dari 4 halaman

Thomas Meunier - PSG

Thomas Meunier menjadi kandidat yang paling realistis untuk Manchester United. Ia sudah kehilangan tempat di PSG dan berniat hengkang pada musim panas mendatang.

Thomas Meunier merupakan penggemar Manchester United. Hal itu bisa menguatkan kontak antara dua pihak.

Manchester United akan bersaing dengan Juventus yang juga tertarik kepada Meunier. Pada musim 2018-19, ia mencatatkan 21 penampilan di Ligue 1, menyumbang tiga gol dan tiga assist.

4 dari 4 halaman

Aaron Wan-Bissaka - Crystal Palace

Aaron Wan-Bissaka merupakan incaran utama Manchester United. Pemain Crystal Palace itu berhasil menunjukkan performa yang memikat pada musim 2018-19.

Manchester United sudah melakukan pendekatan kepada Crystal Palace. Namun, The Red Devils harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Wan-Bissaka.

Paling tidak, Crystal Palace meminta dana sebesar 50 juta pound untuk bek berusia 21 tahun tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer