Sukses


Real Madrid Sodorkan Rp 1,5 Triliun untuk Boyong Hazard, Chelsea Minta Harga Lebih Tinggi

Bola.com, London - Chelsea belum menyetujui tawaran yang disodorkan Real Madrid untuk memboyong sang bintang, Eden Hazard. Menurut Chelsea, dana senilai Rp 1,5 triliun yang ditawarkan El Real masih terlalu murah. 

Real Madrid disebut menjadikan sosok Eden Hazard sebagai buruan utama pada musim 2019-2020. Gayung bersambut karena Eden Hazard juga sudah lama menyatakan ingin bermain dengan Real Madrid.

Upaya mendatangkan Hazard sudah dilakukan Real Madrid. Di sisi lain, Hazard sudah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Chelsea. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020.

Seperti dikutip dari The Mirror, Sabtu (25/5/2019), Real Madrid telah mengajukan proposal pembelian seharga 86 juta poundsterling. Jika dikonversi, nilai tersebut berada pada kisaran Rp 1,5 triliun. Harga yang cukup mahal.

Namun, Chelsea belum cukup puas dengan tawaran tersebut. Harga itu dinilai masih terlalu murah bagi The Blues. Mereka ingin harga yang lebih mahal jika Madrid inginkan servis Eden Hazard.

Masih mengutip sumber yang sama, Chelsea punya patokan yang berbeda dengan Real Madrid terkait harga jual Eden Hazard. The Blues ingin harga 112 juta euro, bukan hanya untuk Real Madrid tapi juga klub lain yang ingin membeli Eden Hazard.

Jika dikoversi, maka nilai itu berada pada kisaran Rp 2,4 triliun. Harga ini bisa membuat Eden Hazard jadi pembelian paling mahal dalam sejarah Real Madrid, sekaligus penjualan paling mahal bagi Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Hazard Tetap Fokus ke Liga Europa

Sementara itu, Eden Hazard diyakini masih akan bersikap pasif terkait segala negosiasi di bursa transfer. Pemain berusia 27 tahun akan lebih fokus membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Europa tengah pekan depan.

Pada laga final Liga Europa, Chelsea akan berjumpa Arsenal. Laga akan digelar di Stadion Olimpia Baku pada 29 Mei.

Meskipun santer disebut akan pindah dari Chelsea, Eden Hazard tetap memberi komitmen besar pada klub. Hal ini terbukti dari kontribusi besarnya di Premier League. Dari 37 laga yang dimainkan, Eden Hazard mencetak 16 gol dan 15 assist.

Video Populer

Foto Populer