Sukses


Mantan Pemain Manchester City Sebut Matthijs de Ligt Pantas Menggantikan Vincent Kompany

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester City, Dietmar Hamann, mengatakan kalau The Citizens harus berjuang mengamankan Matthijs de Ligt. Mancheser City bersaing dengan Barcelona untuk mengamankan bek berusia 19 tahun itu.

Sebelumnya, Manchester United disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mengamankan jasa de Ligt. Namun, menurut kabar di Inggris, Manchester United sudah mundur dalam perburuan de Ligt.

Hal itu membuat Manchester City berpeluang mengamankan jasa de Ligt. Usaha Manchester City tersebut mendapat dukungan dari Hamann.

“Manchester City menghabiskan dana mencapai 150 juta pound untuk memboyong Nicolas Otamendi, John Stones dan Aymeric Laporte. Namun, tidak ada yang kualitasnya mendekati Vincent Kompany, di mana klub hanya mengeluarkan 8 juta pound ketika memboyongnya,” ujar Hamann.

“Manchester City memilki lubang besar yang harus diisi setelah Kompany hengkang. Menurut saya, hanya ada satu kandidat, yaitu Matthijs de Ligt.”

“Ia adalah pemimpin di Ajax. Ia adalah pemain yang bisa meneruskan tongkat estafet dari Kompany,” ungkap Hamann.

Persaingan klub-klub Eropa untuk mendatangkan de Ligt semakin menarik. Barcelona sempat menjadi pilihan pertama pemain tersebut, namun Manchester City akan menjadi pilihan yang menantang untuk de Ligt.

Sumber: Sport Bible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer