Sukses


Dortmund Berkeras Tahan Jadon Sancho, Manchester United dan Liverpool Bersiap Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Musim 2018-2019 menjadi musim gemilang untuk Jadon Sancho di ​Borussia Dortmund. Pemain belia asal Inggris tersebut jadi pelanggan skuat inti tim asuhan Lucien Favre.

Penampilan pesepak bola serbabisa yang bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kanan maupun kiri trengginas di klubnya. Sancho pun dipanggil membela Timnas Inggris. Manchester United dan​ Liverpool kabarnya memantau pergerakannya, untuk kemudian mencoba memboyongnya musim depan.

Mengetahui salah satu pemain muda terbaiknya tengah diperebutkan oleh dua klub asal ​Premier League, CEO Die Borussen, Hans-Joachim Watzke membuat pernyataan jikalau pihak klubnya sama sekali tidak mempunyai niatan untuk melepas Sancho di bursa transfer musim panas 2019.

"ini dapat dikatakan bahwa Jadon Sancho mungkin tidak akan bermain lebih dari sepuluh tahun di Dortmund. Namun, kami punya kesepakatan yang jelas mengenai situasinya saat ini," ujar Joachim Watzke dikutip dari ​Goal International.

“Jadon Sancho tidak kami jual di bursa transfer mendatang, dan dirinya akan terus bermain untuk Borussia Dortmund pada musim depan," tutupnya.

Musim ini, Jadon Sancho yang tidak pernah absen memperkuat Dortmund di ajang Bundesliga (34 laga), berhasil mengoleksi 17 assist serta 12 gol.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer