Sukses


Eden Hazard Berujar Trofi Liga Europa Bakal Jadi Kado Perpisahan Indah

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard melempar sinyal, yang mungkin tak menyenangkan buat fans Chelsea. Ia berujar, trofi Liga Europa bakal jadi "perpisahan sempurna" darinya buat Chelsea, seandainya ia meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Hazard memang disebut akan hengkang, dengan kans terkuat gabung Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu berkeras belum ada kepastian apa pun perihal masa depannya, namun ia mengakui mengangkat trofi di Baku akan jadi perpisahan yang tepat.

"Ini turnamen Eropa, jadi buat saya, buat klub, buat manajer, buat fans, sesuatu yang sangat penting," ujarnya.

"Ketika Anda bermain di final, tak peduli apakah Liga Champions, Liga Europa atau League Cup, Anda hanya ingin menang, Anda hanya ingin membawa trofi pulang dan merayakannya."

"Ketika Anda bermain buat Chelsea di awal musim, orang-orang memprediksi trofi apa yang akan kami miliki di akhir Mei (akhir musim), jadi ini penting," lanjutnya.

"Kami kalah di final Piala EFL (Piala Liga), jadi pada akhir musim, ini trofi yang bisa kami peroleh."

"Saya hanya ingin memenangi trofi, itu saja. Tak peduli apakah saya mencetak gol atau tidak. Seandainya ini laga terakhir saya, saya harap bisa membawa trofi."

"Akan jadi perpisahan yang sempurna, bukan?" ucap pemain yang baru saja memenangi gelar PFA Fans' Player of The Year ini.

Chelsea akan menghadapi sesama klub Premier League, Arsenal, di partai final Liga Europa yang dimainkan di Baku Olimpiya, Baku, Azerbaijan, Kamis dini hari WIB (30/5/2019).

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer