Sukses


Cesar Azpilicueta Mendoakan Eden Hazard Meraih Trofi Bersama Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Tak ada yang bisa dilakukan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, selain mendoakan Eden Hazard sukses bersama klub barunya.

Eden Hazard terlihat sudah mengonfirmasi kepergiannya dari Stamford Bridge, setelah Chelsea memenangi Liga Europa 2018-2019, Kamis dini hari WIB (30/5/2019).

Hazard dikaitkan dengan Real Madrid, dengan jadwal perkenalan resmi oleh klub raksasa Spanyol itu pada Senin waktu setempat (3/6/2019).

"Sejujurnya, masa-masa di saat dia harus menghadapi rumor, ada banyak klub yang diperkirakan jadi tujuannya," ujar Azpilicueta.

"Dia selalu menunjukkan keinginannya untuk tidak meneken kontrak dengan tim Inggris, bahkan jika dia bisa mendapat kontrak yang lebih baik."

"Dia tak pernah jadi orang yang egois, dia selalu punya mimpi bermain untuk Real Madrid dan kita lihat saja apa yang akan terjadi, tapi saya rasa dia sudah jujur hingga hari terakhir," lanjutnya.

"Itulah mengapa fans, mereka menyukainya, karena dia bersungguh-sungguh dengan klub, dia tak mendesak untuk kontrak lain, hanya memberikan yang terbaik, dia sangat jelas dengan klub dan itulah mengapa klub senang dengannya," ucapnya.

"Ini peluang besar buatnya. Dia sudah luar biasa untuk kami dan saya harap dia masih akan tetap memenangi trofi bersama Real Madrid," harap sang kapten.

Sepanjang tujuh musim bersama Chelsea, Hazard memenangi dua gelar Premier League, sepasang title Liga Europa, satu gelar Piala FA dan Piala EFL (Piala Liga).

Meski mendoakan yang terbaik, Azpilicueta tak bisa menampik kesedihannya kehilangan teman baik seperti Hazard.

"Sangat sedih, dia sosok luar biasa, pemain luar biasa, dia sudah menjelma jadi bagian penting di tim kami," ujarnya.

"Teman baik saya, sangat dekat, kami datang bersama tujuh tahun lalu dari Prancis dan ketika momen itu datang (Hazard resmi meninggalkan Chelsea), tentu saja, saya akan sangat sedih," imbuh Azpilicueta.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer