Sukses


Liverpool Siapkan 2 Hadiah Spesial bagi Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan menyiapkan dua hadiah spesial bagi sang manajer, Jurgen Kloop, yang dinilai menorehkan prestasi tinggi. Meski Liverpool hanya finis kedua di Premier League, Klopp berhasil membawa The Reds berjaya di Eropa dengan menjuarai Liga Champions. 

Apa hadiah yang disiapkan Liverpool? 

Marca mengabarkan Liverpool ingin menambah kontrak Klopp satu tahun lagi dan menaikkan gajinya dari 8 juta euro (sekitar Rp128 miliar), menjadi 11 juta euro (sekitar Rp176 miliar) per musim. Klopp diniai juga mampu mengembangkan para pemain muda yang tersedia di klub.

Manajer berusia 51 tahun itu masih memiliki sisa kontrak sampai 2022 setelah gabung ke Liverpool pada 2015.

Pengaruh besar Klopp di Liverpool diakui para pemain, satu di antaranya bek muda, Joe Gomez. Dia mengaku merasa bersyukur bisa bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pemain usia 22 tahun itu mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 25 kali.

"Memang benar. Saya sangat bersyukur mempunyai manajer seperti Klopp. Bagi saya secara personal, dia sudah melakukan banyak hal dan semua rekan setim berpikir sama," kata Gomez mengtutip dari FourFourTwo, Selasa (4/6/2019).

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool telah berada di jalur yang benar mengembalikan kejayaan masa lalu mereka, meskipun belum mengakhiri puasa gelar Premier League. Menaikan gajinya diharapkan menjadi keputusan yang tepat untuk memotivasi Klopp meraih prestasi lebih baik pada musim depan.  

Sumber : The Guardian, Marca, FoutFourTwo

Video Populer

Foto Populer