Sukses


Manchester United Sudah Temukan Striker Pengganti Romelu Lukaku

Jakarta Manchester United sedang menimbang kemungkinan mendekati striker Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller, apabila Romelu Lukaku pergi musim panas ini . Menurut laporan sejumlah media Inggris, pemain asal Belgia itu semakin dekat menuju Inter Milan.

Pelatih anyar Inter, Antonio Conte disebut telah menetapkan Lukaku sebagai target utama mereka. Namun, Manchester United baru mau melepas sang striker apabila Inter mau memenuhi tuntutan 80 juta poundsterling untuk jasa Lukaku.

Jika Lukaku benar pergi, Ole Gunnar Solskjaer diklaim bakal mencari striker baru - meski sudah punya Marcus Rashford. Dikutip dari Metro, nama Haller pun muncul sebagai kandidat terkuat, dia memiliki potensi menjanjikan.

Striker 25 tahun ini tampil luar biasa bersama Luka Jovic pada musim 2018/19. Jovic hengkang ke Real Madrid pekan ini, dan Haller bisa jadi menyusul kepergian rekannya ke klub besar lain.

Haller membungkus 20 gol musim lalu dan menyumbangkan 12 assists. Dia terbukti sebagai partner yang sangat tepat untuk Jovic, tetapi nama Haller belum terlalu dikenal di Inggris.

MU telah mengamati perkembangan Haller dalam beberapa bulan terakhir ketika Eintracht Frankfurt berjuang sampai semifinal Liga Europa. Namun, pihak Setan Merah sekadar mengamati tanpa benar-benar membuat langkah signifikan.

Hal ini lantaran Tim Setan Merah baru akan bergerak mengejar Haller apabila Lukaku jadi hengkang. Artinya, Manchester United masih yakin Lukaku bakal bertahan dan membuktikan kemampuannya di depan Solskjaer.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Transfer Setan Merah

Manchester United disebut bakal membangun skuad besar-besaran di bursa transfer kali ini. Menatap musim penuh pertamanya, Ole Gunnar Solskjaer menuntut pembelian pemain-pemain hebat dan membuang beberapa pemain yang kurang berguna.

Pemain Swansea, Daniel James sudah semakin dekat ke Old Trafford. Namun, MU dipukul mundur dalam pemburuan James usai AS Monaco ikut bergabung. MU harus memberikan penawaran lebih baik.

Solskjaer disebut sangat ingin mendatangkan sejumlah pemain asli Inggris dalam rentang usia muda. Dia mendapatkan dana bujet belanja 200 juta poundsterling untuk memperkuat skuad MU.

Teranyar, Manchester United dihubungkan dengan gelandang Leicester City, James Maddison pekan lalu. Juga Sean Longstaff dari Newcastle dan Aaron Wan-Bissaka milik Crystal Palace.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer