Sukses


Virgil van Dijk Berambisi Persembahkan Lebih Banyak Trofi untuk Liverpool

Bola.com, Guimaraes - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut trofi Liga Champions yang diraih pada musim ini hanya sebagai permulaan. Van Dijk berambisi meraih lebih banyak gelar lagi bersama The Reds.

Pemain 27 tahun tersebut merupakan tembok kukuh di lini belakang Liverpool. Memiliki kelebihan dalam hal intersep, duel udara, serta melepaskan umpan, Virgil van Dijk berhasil membawa skuat Si Merah lolos ke final Liga Champions 2018-2019.

Pada partai puncak yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019), Van Dijk turut berkontribusi membantu Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Bagi Virgil van Dijk, itu adalah trofi yang perdana bersama The Reds. Dia pun ingin membawa Liverpool meraih lebih banyak gelar juara pada masa mendatang.

"Saya belum berpikir saya dalam kategori itu (bek terbaik di era modern), atau sama sekali saat ini. Tetapi, saya merasa baik, saya memiliki musim yang baik, tahun yang baik. Bagi saya, ini baru permulaan," ucap Van Dijk.

"Saya ingin terus melakukan apa yang saya lakukan, terus maju, terus bekerja keras dan semoga memenangkan lebih banyak trofi bersama Liverpool dan juga Timnas Belanda," lanjutnya.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer