Sukses


Eden Hazard Pindah ke Real Madrid, Spanduk Raksasa Dicopot Suporter Chelsea

Bola.com, Jakarta - Spanduk bertuliskan "Garden of Eden" akan diturunkan dari tribun Shed End Stadion Stanford Bridge, London. Aksi tersebut dilakukan menyusul kesepakatan Transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid.

Dilansir dari Football London pada Minggu (9/6/2019), disebutkan hawa spanduk itu memuat foto Eden Hazard dengan background warna bendera Belgia. Tribun sisi Shed End dikelola oleh kelompok suporter 'We Are The Shed'.

"Kami menghapus semua spanduk untuk pemain yang pergi ke tim lain dan akan memasang kembali saat pemain tersebut kebali ke Stamford Bridge", ujar salah satu pentolan kelompok We Are The Shed.

Real Madrid akan mengumumkan Hazard tanggal 13 Juni 2019 usai sang pemain kembali dari Timnas Belgia. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap akan mewarisi no punggung 7 yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo.

Hazard bisa saja kembali ke Stamford Bridge Musim depan. Chelsea dan Real Madrid bisa bertemu di Liga Champion dalam satu grup.

Chelsea berada di plot pertama sedangkan Real Madrid berada di plot kedua. Jika The Blues dan El Real bertemu, Hazard akan mendapat sambutan yang hangat dari suporter tuan rumah.

Sumber : Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer