Sukses


Manchester United Segera Melepas David de Gea

Bola.com, Manchester - Manchester United bersedia melepas kiper andalan mereka, David De Gea pada bursa transfer musim panas 2019. 

David De Gea tampil mengecewakan di bawah mistar Manchester United musim ini. De Gea mendapat sorotan ketika tampil di Liga Champions dan melakukan blunder. MU pun tersingkir di perempat final melawan Barcelona.

Di kompetisi reguler, MU hanya mampu finis di urutan keenam pada akhir musim.

Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampung David De Gea. Klub asal Paris baru saja perpisah dari kiper utama mereka musim lalu, Gianluigi Buffon. Real Madrid juga sudah lama tertarik dengan kiper Timnas Spanyol itu.

Melansir dari The Sun (10/6/2019), Manchester United mematok harga antara 60 sampai 75 juta poundsterling untuk kiper berusia 28 tahun. Kontrak David De Gea akan habis pada musim panas tahun depan.

David De Gea bergabung dengan Manchester United pada musim 2011 dari Atletico Madrid. Selama membela Setan Merah berhasil meraih satu gelar juara Premier League, satu trofi Liga Europa, satu Piala Liga Inggris, satu Piala FA, dan tiga piala Community Shield.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer