Sukses


10 Jadwal Laga Menarik Premier League 2019-20

Bola.com - Premier League akan mulai bergulir pada 9 Agustus mendatang. Persaingan yang ketat antara klub papan atas sudah pasti menjadi daya tarik utama dari Premier League.

Persaingan enam klub papan atas, yaitu Manchester City, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United, masih menjadi sorotan utama. Daya tarik akan semakin meningkat dengan kehadiran klub-klub kuda hitam.

Liverpool dan Manchester City yang tampil sensasional pada musim 2018-19, diprediksi akan kembali bersaing ketat. Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions diprediksi memperpanjang durasi momentum positif klub tersebut.

Di sisi lain, Manchester City kembali akan membagi fokus antara Premier League dan Liga Champions. Manajemen telah memberikan beban yang berat bagi Pep Guardiola agar bisa mempersembahkan prestasi di Liga Champions setelah mengoleksi dua gelar Premier League.

Manchester United yang finis di posisi keenam pada musim 2018-19, akan mencoba untuk bangkit. Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas yang cukup sulit untuk bisa mengangkat performa Manchester United, di tengah kondisi skuat yang kurang padu.

Unai Emery bersama Arsenal juga sudah merasakan pahitnya gagal di Premier League. Kegagalan di final Liga Europa dan tidak akan tampil di Liga Champions membuat Arsenal wajib meningkatkan performa jika tak ingin semakin tertinggal.

Sementara itu, Chelsea berpeluang mengandalkan skuat muda pada musim mendatang. Namun hingga saat ini, Chelsea masih belum menentukan apakah masih akan mempertahankan Maurizio Sarri atau menunjuk manajer anyar.

Pertemuan antara klub-klub papan atas itu diprediksi akan menarik dan menentukan. Berikut ini adalah jadwal pertandingan besar pada Premier League 2019-20:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

11 Agustus 2019

Manchester United Vs Chelsea

19 Oktober 2019

Manchester United Vs Liverpool

9 November 2019

Liverpool Vs Manchester City

Wolverhampton Wanderers Vs Aston Villa

4 Desember 2019

Liverpool Vs Everton

7 Desember 2019

Manchester City Vs Manchester United

18 Januari 2020

Norwich City Vs Bournemouth

22 Februari 2020

Chelsea Vs Tottenham Hotspur

29 Februari 2020

Brighton Vs Crystal Palace

25 April 2020

Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer