Sukses


Marcus Rashford Ancam Hengkang dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford disebut siap meninggalkan Manchester United jika permintaan gajinya tidak disanggupi klub tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan meminta bayaran sebesar 300.000 pound per pekan dari Manchester United.

Rashford mengikuti jejak Paul Pobga dan David de Gea yang meminta bayaran besar untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United. Namun, permintaan yang diajukan Rashford dianggap di luar akal sehat.

Kontrak Rashford bersama Manchester United tersisa hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Efektif, Marcus Rashford bisa bertahan di Manchester United hingga Juni 2021 sebelum berpeluang hengkang secara cuma-cuma.

Saat ini, Barcelona menjadi klub yang sangat berminat untuk mendatangkan Rashford. Blaugrana menilai kalau Rashford bisa menjadi suksesor Luis Suarez di lini depan.

Kondisi tersebut membuat Rashford memiliki nilai jual yang tinggi. Ia bisa mengancam manajemen Manchester United untuk hengkang jika tidak menuruti permintaan gajinya.

Namun, gaji yang diminta Rashford sangat tinggi, bahkan lebih dari yang diterima Pobga pada saat ini. Rashford meminta bayaran mencapai 300.000 pound. Jumlah tersebut bisa membuatnya menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer