Sukses


James Maddison Enggan Pikirkan Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain incaran Manchester United, James Maddison, mengatakan kalau ia tak mau memikirkan rumor transfer yang mengaitkan dirinya. Saat ini, Maddison disebut sedang menjadi rebutan klub-klub Premier League.

Maddison baru bergabung dengan Leicester City pada awal musim 2018-19. Ia ditebus dari Norwich City dengan harga mencapai 22 juta pound.

Semusim tampil di Premier League, Maddison mencuri perhatian. Ia mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 36 penampilan.

Performa itu membuatnya menjadi perhatian beberapa klub Premier League, terutama Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Tidak ingin pemain bintangnya hengkang, Leicester City memberi label harga sebesar 60 juta pound untuk Maddison.

Menyikapi kondisi tersebut, Maddison mengaku tidak mau terlalu memikirkan. Menurutnya, rumor bisa membuatnya dikaitkan dengan klub mana saja.

"Ketika saya masih berusia 17 tahun, saya mencatatkan lima penampilan bersama Coventry. Lalu, ada kabar yang menyebutkan ketertarikan Tottenham Hotspur dan Liverpool," ujar Maddison.

"Semua kabar bisa muncul ketika berada di bursa transfer pemain. Saya menganggapnya sebagai apresiasi jika ada klub besar yang dikaitkan dengan saya."

"Saya tak akan merasa terganggu dengan hal tersebut. Saya hanya ingin fokus dengan klub saya sekarang," ungkap Maddison.

Manchester United melihat James Maddison sebagai gelandang serang yang pas. Ole Gunnar Solskjaer berniat melakukan perombakan skuat dan Maddison bisa menjadi bagian dari rencananya.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer