Sukses


Bos Derby County: Chelsea Belum Tawar Frank Lampard

Bola.com, London - Derby County akhirnya buka suara tentang rumor ketertarikan Chelsea membajak manajer mereka, Frank Lampard, untuk menggantikan Maurizio Sarri. Bos Derby County, Mel Moris, menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Chelsea untuk memboyong Lampard ke Stamford Bridge. 

Lampard sejak beberapa waktu lalu santer dikabarkan sebagai kandidat favorit pengganti Sarri. Kini, posisi manajer di Chelsea sudah benar-benar kosong karena Sarri resmi hengkang ke Juventus, Minggu (16/6/2019). Rumor Lampard segera merapat ke Stamford Bridge semakin santer terdengar. 

Namun, Derby County seolah tak terpengaruh dengan isu tersebut. The Rams, julukan Derby County, malah membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lampard. Mantan gelandang Chelsea tersebut dianggap berprestasi setelah membawa Derby County ke final playoff Champhionship pada musim lalu. 

"Kami ingin membuat ini jadi jelas bagi semua orang, tapi yang terpenting untuk Frank. Kami ingin mempertahankan Frank untuk jangka panjang," kata Morris, seperti dilansir BBC, Senin (17/6/2019). 

"Jika Chelsea ingin merekrut Frank, maka mereka harus mengajukan penawaran untuk mengejar kesepakatan itu. Dalam kurun waktu itu, kami akan terus meneruskan langkah terbaik dengan melanjutkan rencana kami untuk musim depan dan bekerja sama dengan Frank supaya di tahu seberapa besar dirinya diinginkan oleh semua orang yang terhubung dengan klub ini," imbuh Morris. 

Frank Lampard pernah menjadi sosok sentral saat bermain di Chelsea. Bersama The Blues dia memenangi tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions. Lampard juga menjadi top scorer sepanjang masa Chelsea dengan raihan 211 gol. 

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County
  • Frank Lampard

Video Populer

Foto Populer