Sukses


3 Bintang Tottenham Hotspur yang Jadi Gulali di Bursa Transfer

Jakarta - Tottenham Hotspur tampil cemerlang musim lalu. Meski tanpa membeli pemain mereka mampu menunjukkan kualitas di level domestik maupun internasional.

Di Liga Inggris, Tottenham Hotspur mampu finis keempat. Bahkan pada awal musim mereka sempat bersaing menjadi juara.

Sementara di Piala Liga Inggris, Tottenham mampu menembus semifinal. Sedangkan di Piala FA, Spurs mampu mencapai babak keempat.

Puncaknya, anak asuh Mauricio Pochettino mampu menembus final Liga Champions. Sayangnya mereka kalah melawan Liverpool.

Meski demikian Tottenham Hotspur terancam ditinggalkan pemainnya. Siapa saja mereka, berikut ulasannya seperti dilansir Sportskeeda:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Christian Eriksen

Kontrak Eriksen klub London Utara tersebut akan habis pada Juni 2020 atau tinggal semusim lagi. Eriksen juga meminta kenaikan gaji yang signifikan menyusul prestasi yang dia bawa ke Spurs.

Itu sebabnya negosiasi perpanjangan kontrak pun masih buntu. Tak heran sejumlah klub ingin merekrutnya.

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Mereka sudah menyiapkan dana hingga 100 juta pound sterling.

3 dari 4 halaman

Toby Alderweireld

Toby Alderweireld bisa meninggalkan Tottenham pada musim panas. Dengan klausul rilis yang hanya sebesar 25 juta pounds, Alderweireld sudah menarik perhatian banyak klub besar Eropa.

Alderweireld sudah menjadi salah satu bek terbaik di Premier League selama beberapa musim terakhir. Ia juga sudah membantu Spurs menembus final Liga Champions musim ini.

Pemain Belgia itu sangat berpengalaman dan bisa menularkannya di skuat MU. Ia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk lini belakang Setan Merah dan harganya cukup terjangkau.

4 dari 4 halaman

Harry Kane

Kane telah menjadi target Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos terpikat dengan kemampuan striker timnas Inggris itu dalam mencetak gol di Liga Inggris.

Don Balon mengklaim Real Madrid bakal membuat terobosan saat bernegosiasi dengan Spurs. Los Blancos bakal mengajukan tawaran sebesar 173 juta pound atau sekitar Rp 3,16 triliun.

Tawaran Real Madrid tersebut akan membuat Kane menjadi pemain termahal dunia kedua setelah Neymar. Saat diboyong dari Barcelona pada musim panas 2017, Paris Saint-Germain harus membayar 198 juta pound untuk mendapatkan Neymar.

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer