Sukses


Manchester United Tawarkan Gaji Fantastis kepada Paul Pogba Supaya Tak Hengkang

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) berusaha menahan Paul Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Demi mencegah sang bintang pergi, MU dikabarkan Mirror, Selasa (18/6/2019), menyodorkan gaji fantastis senilai 500 ribu poundsterling (Rp 8,97 miliar) per pekan. 

Pogba beberapa hari lalu terang-terangan mengumumkan hasratnya meninggalkan Old Traffford. Pemain Prancis itu mengatakan ini saat yang tepat mencari tantangan baru. 

Sang pemain santer dihubungkan dengan Real Madrid, dengan kemungkina pindah pada transfer musim panas ini. Los Blancos dikabarkan harus merogoh kocek hingga 150 juta poundsterling (Rp 4,48 triliun) jika ingin memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. 

Namun, Manchester United tak mau melepas Pogba. Petinggi klub akan berusaha membujuk pemain berusia 26 tahun tersebut bertahan, caranya dengan menggandakan nominal gajinya. 

Pogba saat ini menerima gaji senilai 290 ribu poundsterling (Rp 5,2 miliar) per pekan. MU berencana menaikkan gaji Pogba menjadi setara dengan Alexis Sanchez. Striker asal Chile itu menerima 500 ribu poundsterling per pekan. 

Performa Pogba di Manchester United pada musim lalu sebenarnya cukup mengesankan. Sempat berselisih dengan Jose Mourinho, Pogba bangkit setelah kursi manajer diisi Ole Gunnar Solskjaer. Namun, performanya kembali menurun pada akhir musim. 

Secara keseluruhan Manchester United mengalami musim yang mengecewakan pada 2018-2019. Selain nirgelar, Setan Merah juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya finis keenam di Premier League. 

"Saya sudah tiga tahun berada di Manchester daan telah melakukan hal luar biasa, menikmati beberapa momen bagus dan buruk, seperti setiap orang, seperti orang-orang lain," kata Pogba beberapa hari lalu. 

"Setelah musim ini dan segalanya yang terjadi musim ini, serta menikmati musim terbaik saya, rasanya ini waktu yang tepat menikmati tantangan baru di tempat lain," imbuh Paul Pogba

 

Video Populer

Foto Populer