Sukses


Manchester United Dapat Titik Terang soal Transfer Bek Crystal Palace

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berpeluang mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Tawaran Manchester United sebesar 55 juta pound disebut diterima klub asal London tersebut.

Aaron Wan-Bissaka menjadi pemain incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menempati posisi bek kanan Manchester United.

Namun, usaha Manchester United tidak mudah. Manchester United sudah melayangkan dua tawaran yang dimentahkan oleh Crystal Palace.

Sebelumnya, Manchester United sempat putus asa setelah tawaran sebesar 50 juta pound ditolak Crystal Palace. Jumlah tersebut disebut sebagai jumlah tertinggi yang mampu ditawarkan Manchester United.

Namun, manajemen menambah tawaran mereka menjadi 55 juta pound. Hal tersebut membuat Crystal Palace membuka pintu negosiasi.

Jumlah tersebut akan membuat Wan-Bissaka menjadi fullback termahal di dunia. Sebelumnya, rekor tersebut tercatat atas nama Benjamin Mendy yang ditebus Manchester City dari AS Monaco dengan harga 52 juta pound.

Manchester United akan memiliki dua bek kanan yang berusia muda pada musim mendatang jika berhasil mengamankan jasa Wan-Bissaka. Sebelumnya, Manchester United sudah memiliki Diogo Dalot.

Sumber: The Hard Tackle

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer