Sukses


3 Pemain yang Wajib Direkrut Manchester United Menurut Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho masih mengikuti perkembangan Manchester United walaupun tak lagi menangani klub tersebut. Jose Mourinho juga memberikan saran kepada Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas 2019.

Musim 2018-19 menjadi musim yang buruk bagi Jose Mourinho. Pada musim panas 2019, Mourinho tak mendapat pemain yang ia inginkan.

Saat itu, Mourinho meminta manajemen untuk mendatangkan satu bek tengah baru. Namun, manajemen Manchester United justru mendatangkan bek kanan dan gelandang.

Pada akhirnya, kekhawatiran Jose Mourinho terbukti. Lini pertahanan menjadi lini terlemah Manchester United pada musim 2018-19.

Memasuki bursa transfer musim panas 2019, Jose Mourinho memiliki penilaian mengenai pemain yang bisa meningkatkan performa Manchester United.

Setidaknya ada tiga pemain yang dinilai Jose Mourinho pantas berkostum Manchester United. Berikut ini adalah tiga pemain tersebut:

2 dari 4 halaman

Harry Maguire - Leicester City

Harry Maguire merupakan bek Leicester City yang sudah diincar Jose Mourinho sejak ia masih menjadi manajer Manchester United. Maguire dinilai sebagai bek asli Inggris yang berpengalaman.

Namun, harga Maguire yang menjulang membuat Manchester United kesulitan untuk memboyongnya. Leicester City disebut meminta harga 90 juta pound untuk Maguire. Jumlah tersebut meroket dari musim panas sebelumnya yang berada di angka 75 juta pound.

3 dari 4 halaman

Issa Diop - West Ham United

West Ham United mendatangkan Issa Diop dari Toulouse pada musim panas 2018. Saat itu, West Ham mengeluarkan dana sebesar 22 juta pound.

Manchester United menyesali keputusannya untuk melewatkan Diop. Pemain berusia 22 tahun itu tampil istimewa bersama West Ham United.

Manchester United disebut harus menyerahkan Anthony Martial atau uang sebesar 75 juta pound ke West Ham United jika serius ingin mendatangkan Diop.

4 dari 4 halaman

Declan Rice - West Ham United

Declan Rice merupakan gelandang West Ham United yang tampil istimewa pada musim 2018-19. Namun, Rice sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di West Ham United.

Hal itu membuat Manchester United kesulitan untuk menggoda Declan Rice untuk hijrah ke Old Trafford.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer