Sukses


Paul Pogba Khawatir Gagal Bergabung ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, sudah mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Real Madrid disebut-sebut menjadi tujuan Pogba berikutnya. 

Seperti dilansir The Telegraph, manajemen MU siap melepas si pemain ke klub lain. Namun, klub yang menaruh minat kepada Pogba harus merogoh kocek sebesar 150 juta poundsterling (Rp 2.7 triliun).

Dengan harga yang relatif tinggi membuat Paul Pogba khawatir Real Madrid tidak mau menebusnya. Apalagi, Madrid sudah menggelontorkan dana 270 juta poundsterling (Rp 4,8 triliun) untuk membeli pemain baru pada musim panas tahun ini.

Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo sudah resmi bergabung ke Real Madrid. Untuk menghindari sanksi Financial Fair Play dari UEFA, Real Madrid harus menjual beberapa pemain bintang.

Beberapa pemain top dan bergaji tinggi sudah masuk dalam daftar jual. Beberapa nama yang akan dilepas adalah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Isco.

Bukan hanya itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga dikabarkan ragu untuk menggaet Paul Pogba. Padahal Pogba termasuk daftar pemain yang diinginkan Zinedine Zidane.

Sumber: Telegraph

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer