Sukses


Tak Sibuk di Bursa Transfer, Mauricio Pochettino Asyik Liburan di Spanyol

Bola.com, Jakarta - Musim 2018-2019 telah berakhir, beberapa pelaku di pentas sepak bola kalangan pemain ataupun pelatih memilih menghabiskan waktu untuk bersantai, sejenak meninggalkan ingar bingar dunia si kulit bundar. Semisal, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Setelah gagal membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Liverpool di final Liga Champions (2/6/2019), Mauricio Pochettino kini menyempatkan diri untuk melepaskan penat dari dunia sepak bola.

Manajer asal Argentina itu memilih Kepulauan Balearic, tepatnya Pulau Formentera, yang tak jauh dari Ibiza, sebagai destinasi liburan bareng keluarga tahun ini.

Menurut laporan The Sun, Mauricio Pochetino tampak menikmati liburannya di pantai yang indah, dengan berjemur di atas yacht. Ia juga sempat terekam sedang asyik saat mengendarai jet ski.

Tak lupa, manajer usia 47 tahun itu mengabadikan momen menyenangkan itu dengan berfoto bersama istrinya, Karina, dan dua putranya, Sebastiano serta Maurizio. Sebastiano, diketahui juga bekerja di klub sang ayah, Tottenham Hotspur, sebagai ahli olahraga, sedangkan Maurizio juga bermain untuk tim junior sang ayah.

Setelah berlibur, Pochettino sudah dinanti seabrek aktivitas, ia terutama harus membenahi skuatnya agar lebih siap bertarung menyusul rumor pemain andalannya, Christian Eriksen, bakal hengkang.

Sejak menukangi Tottenham Hotspur pada 2014, Mauricio Pochettino mendapat penghargaan sebagai Manager of the Month pada September 2015, Februari 2016, dan April 2017. Mantan pelatih Southampton itu juga mampu membawa Spurs menjadi runner-up Piala Liga 2014-2015 dan Liga Champions tahun ini.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer