Sukses


Emoh Jadi Pelapis Kepa Arrizabalaga, Kiper Muda Chelsea Pilih Hengkang

Bola.com, London - Manuver Chelsea memboyong Kepa Arrizabalaga pada musim lalu memakan tumbal. Kiper muda Chelsea, Marcin Bulka, memutuskan hengkang dari Stamford Bridge pada musim depan.

Seperti dilansir Mirror, Senin (24/6/2019), Marcin Bulka dikabarkan menerima tawaran dari Paris Saint-Germain. Chelsea harus rela melepas sang kiper muda dengan bebas transfer.

PSG menawarkan menit bermain yang cukup bagi Marcin Bulka. Sementara Chelsea tidak mungkin memberikan garansi bakal memainkan Marcin Bulka selama masih ada Arrizabalaga.

Chelsea sebetulnya menawarkan perpanjangan kontrak selama tiga musim ke depan terhadap Bulka. Namun sang pemain menolaknya. Marcin Bulka gabung ke Stamford Bridge pada 2016 dan belum pernah merasakan tampil di tim utama.

Jika memilih bertahan di Stamford Bridge, Marcin Bulka dipastikan menjadi pelapis Kepa Arrizabalaga. Pada musim lalu, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 71 juta pounds (Rp 1.2 triliun) saat memboyong Kepa dari Athletic Bilbao.

Namun, Kepa mampu membayar keyakinan Chelsea yang memboyongnya dengan harga mahal. Pada musim lalu, Kepa tercatat membukukan 14 clean sheets dalam 36 pertandingan Premier League.  Kepa Arrizabalaga juga berhasil menggeser posisi David de Gea dari posisi penjaga gawang utama Timnas Spanyol.

Sumber : Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer