Sukses


Manchester United Harus Mempertahankan Paul Pogba dan David de Gea

Bola.com, Manchester - Dua bintang Manchester United, David de Gea dan Paul Pogba, diisukan bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Namun, mantan pemain The Red Devils, Danny Higginbotham, berpendapat manajemen Manchester United jangan sampai melepaskan kedua pemain tersebut.

Pogba dan De Gea memang santer dikabarkan meninggalkan Old Trafford. Pogba dalam beberapa waktu terakhir diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid atau Juventus. Sementara itu, De Gea sudah dalam beberapa musim terakhir tak luput dari isu hengkang menuju Real Madrid.

Namun, Danny Higginbotham, mantan jebolan akademi Manchester United yang memperkuat The Red Devils pada medio 1997 hingga 2000, berpendapat Manchester United jangan sampai kehilangan dua pemain tersebut.

"Saya pikir soal De Gea, mereka perlu melakukan segalanya untuk mencoba mempertahankannya di klub," ujar Danny Higginbotham seperti dilansir Sky Sport.

"Sementara Paul Pogba, saya tahu banyak orang berpikir negatif tentangnya sepanjang musim lalu dan setelah apa yang dikatakannya pada akhir pekan lalu. Namun, jika Anda bisa membuatnya bertahan di Manchester United dan membuatnya bahagia, ia akan menjadi pemain yang saya butuhkan jika menjadi pelatihnya," lanjutnya.

Manchester United memang memerlukan sebuah rencana besar untuk musim depan setelah kegagalan yang diraih pada musim terakhir. The Red Devils gagal tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya finis di posisi keenam dalam klasemen Premier League.

Sumber: Sky Sport

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer