Sukses


Frank Lampard Jadi Manajer Chelsea Dua Hari Lagi?

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan segera mengumumkan Frank Lampard sebagai manajer. 

Menurut Mirror, Senin (24/6/2019), kepindahan Lampard akan selesai pada dua hari ke depan. Chelsea bersedia membayar biaya kompensasi kepada Derby County sebesar 4 juta pounds (Rp 72.1 miliar).

Lampard juga disebut akan memboyong Jody Moris yang menjadi asisten pelatihnya di Derby County. Moris merupakan mantan gelandang The Blues.

Dia juga menawarkan posisi staf pelatih kepada Didier Drogba dan Shay Given. Petr Cech kembali ke Chelsea sebagai Penasihat Kinerja dan Teknis.

Lampard akan memberikan kesempatan kepada pemain muda Chelsea untuk bermain. Ini disebabkan karena larangan transfer yang dialami oleh Chelsea.

Ketika mengasuh Derby County, Lampard memberikan kepercayaan kepada para pemain muda Chelsea yang dipinjamkan ke Derby Country. Fikayo Tomori dan Mason Mount berhasil membawa Rams sampai babak play-off.

Manajemen Chelsea mengatakan, The Blues akan memainkan gaya bermain menyerang untuk musim depan. Beberapa musim lalu, Chelsea kerap memainkan gaya permainan defensif yang dicap negatif oleh suporter.

Sumber: Mirror

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer