Sukses


Paul Pogba dan Romelu Lukaku Mungkin Bertahan di Manchester United, Asal...

Jakarta - Manchester United masih kebingungan dengan masa depan tiga pemain penting mereka David de Gea, Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Ketiga pemain, utamanya Pogba dan Lukaku sudah santer dikaitkan dengan klub lain.

De Gea dirumorkan bakal ke Paris Saint-Germain, setelah kontraknya tinggal tersisa semusim.Lalu Lukaku juga santer dirumorkan ke Inter Milan. Striker Belgia itu beberapa kali mengungkap hasratnya bermain di Liga Italia.

Adapun Pogba juga sudah menyatakan ingin hengkang, dan dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus.

Mantan bek United, Danny Higginbotham pun mencoba untuk memberi saran terkait nasib ketiga pemain. Baginya, ketiga pemain masih mungkin untuk bertahan di Setan Merah.

"Saya pikir dengan De Gea, mereka (Manchester United) harus melakukan segalanya untuk mempertahankannya di klub. Lukaku, saya pikir dari perspektif manajer Ole Gunnar Solskjaer, dia memikirkannya, di mana sebaiknya dia main di sistem yang diinginkannya," ucap Higginbotham seperti dikutip Sky Sports.

"Pogba, saya tahu banyak orang yang menilainya negatif sepanjang musim dan setelah apa yang terucap pekan lalu, tapi jika anda bisa membuatnya bertahan di Manchester United dan bahagia, dia akan menjadi tipe pemain yang saya pakai untuk membangun tim. Tapi Anda harus memiliki pemain lain di sekitarnya agar dia bisa keluarkan kemampuan terbaik."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Transfer Lukaku

Meski ada kemungkinan bertahan, tapi Lukaku sebenarnya sudah siap hengkang. Namun, dia belum bisa pindah dalam waktu dekat. Pasalnya, Inter Milan tidak punya cukup uang untuk menebusnya dari Manchester United.

Romelu Lukaku tidak lagi dibutuhkan oleh Manchester United. Dia tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah pun siap menjual pemain asal Belgia.

Inter Milan adalah klub yang paling berambisi mendapatkan servis Romelu Lukaku. Bahkan, mereka diklaim telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Romelu Lukaku. Kedua pihak sudah sepakat soal besaran gaji.

Langkah Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan pun tinggal selangkah lagi. Inter hanya tinggi menyepakati harga transfer dengan United. Namun, satu langkah ini bisa jadi langkah yang rumit bagi Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Inter Milan Kurang Dana

Dikutip dari Gazzetta dello Sports, Inter Milan sebenarnya sudah siap untuk mengajukan tawaran kepada pihak United. Namun, dana yang mereka miliki masih kurang. Nerrazzuri meminta pihak Setan Merah untuk bersabar menanti tawaran resmi.

Saat ini, Inter Milan sedang mencari dana tambahan sebanyak 20 juta pound untuk bisa membeli Romelu Lukaku. Sementara, harga yang diminta oleh United untuk pemain berusia 26 tahun tersebut adalah 75 juta pound.

Inter Milan telah menyiapkan rencana untuk bisa mendapatkan dana tambahan tersebut. Mereka akan menjual Mauro Icardi atau Ivan Perisic. Namun, peluang penjualan Icardi dinilai jauh lebih mungkin dilakukan.

Romelu Lukaku tidak menunjukkan performa yang begitu bagus pada musim 2018/19 lalu. Dari 45 laga yang dia mainkan bersama Manchester United di semua kompetisi, hanya ada 15 gol yang dicetak oleh mantan bomber West Brom tersebut.

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer