Sukses


Virgil van Dijk Yakin Liverpool Cemerlang pada Musim Ini

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Virgil van Dijk merasa yakin timnya punya masa depan cerah. Van Dijk menyebut Liverpool akan tetap cemerlang pada musim ini.

Bek berusia 27 tahun mempersiapkan segalanya demi pencapaian yang lebih baik pada musim ini. 

Nama Virgil van Djik kian bersinar setelah membawa The Reds finis di posisi kedua Premier League 2018-2019. Walau gagal menjuarai Liga Inggris, klub asuhan Jurgen Klopp itu merengkuh gelar Liga Champions.

"Saya pikir masa depan terlihat cukup cerah. Kami memiliki tim yang fantastis dengan para pemain yang ingin berkembang, dan ingin memberikan segalanya untuk tim," kata Van Dijk, seperti dilansir dari situs resmi klub, Senin (24/6/2019).

Namun, Liverpool terkesan santai di bursa transfer. Padahal kick-off Premier League tinggal kurang dari dua bulan lagi. Meski begitu, Virgil van Dijk tetap yakin timnya memiliki masa depan yang fantastis dengan pemain yang masih bertahan di Anfield.

"Begitu banyak kualitas di tim. Bahkan terkadang tidak menyadari betapa bagusnya pemain yang dimiliki tim ini, baik pemain utama maupun cadangan," imbuhnya.

Musim lalu, Virgil van Dijk tampil sebagai benteng kukuh Liverpool. Mantan pemain Southampton itu juga antusias melakoni laga perdana pada Premier League 2019-2020 melawan Norwich City, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Sumber: Liverpool FC

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer