Sukses


Jaminan Roman Abramovich untuk Frank Lampard jika Jadi Manajer Chelsea

Bola.com, London - Chelsea menemukan titik terang dalam perburuan posisi manajer klub. Chelsea telah mendapat izin dari Derby County untuk melakukan negosiasi dengan Lampard.

Chelsea disebut harus membayar 4 juta pound jika ingin menebus kontrak Lampard. Harga tersebut telah disepakati oleh Chelsea.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menyadari kalau Lampard akan menjalani tugas yang berat. Hukuman embargo transfer dan kehilangan Eden Hazard disebut membuat Lampard harus mencari wujud baru Chelsea.

Hal itu menimbulkan keraguan dari Lampard kalau ia tidak akan bisa memenuhi keinginan manajemen dan suporter. Sehingga ia mendapat tekanan yang bisa memengaruhi mentalnya.

Lampard tak ingin kejadian yang menimpa Maurizio Sarri terulang kepada dirinya. Hal itu membuat Abramovich menjamin kalau Lampard akan mendapatkan waktu untuk beradaptasi dan tidak akan kehilangan pekerjaannya di Chelsea setelah hanya satu musim.

2 dari 2 halaman

Kontrak 3 Tahun

Chelsea berencana memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Lampard. Pada musim perdananya di Chelsea, Lampard akan mendapat jaminan untuk membangun skuat dengan pemain-pemain yang dimiliki Chelsea.

Hukuman larangan transfer pada dua jendela transfer akan menjadi kendala bagi The Blues. Artinya, Chelsea baru bisa mendatangkan pemain baru pada Juni 2020.

Kehilangan Eden Hazard menjadi perubahan besar di Chelsea. Ia sudah menjadi isnpirasi permainan The Blues sejak 2012.

Chelsea akan berevolusi di bawah kendali Lampard. Suporter dituntut untuk memberikan dukungan dan waktu kepada Lampard untuk membuktikan kualitasnya.

Sumber: Metro

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer